Jakarta - Di dampingi Kasubag Humas Rian Arvin, Kasubag Perjalanan Dinas dan Persuratan Mutia Fitri dan Beberapa Pegawai, Kepala Bagian Humas dan Tata Usaha melakukan Inspeksi mendadak (sidak) di pelayanan Ditjen AHU lantai 3 Gedung ex. Sentra Mulia Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI terkait Kedisiplinan pegawai dan pelaksanaan SOP pelayanan Publik yang ada di pelayanan terpadu Ditjen AHU. (09/02)
Dalam sidak tersebut, Sucipto berbincang kepada pengguna pelayanan jasa Hukum tentang pelayanan yang ada di Ditjen AHU dan memberikan arahan dengan pegawai dan security terkait dengan kedisiplinan dan ketertiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Saya minta kepada seluruh pegawai yang ada di pelayanan agar disiplin dalam pekerjaan, ramah dan sopan terhadap costumer yang ada di Ditjen AHU,” Tegas Sucipto.
Dengan adanya sidak ini diharapkan pelayanan di Ditjen AHU semakin membaik dan mewujudkan zero complain dari masyarakat. [HUMAS DITJEN AHU]